web analytics
Menu Tutup

Tim PHP2D Racana Soedirman Gelar Pelatihan Pemasaran dan Digital Marketing

Jumat (5/11) Racana Soedirman menggelar Pelatihan Pemasaran dan Digital Marketing di Aula Balai Desa Wlahar Wetan. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan terakhir dari rangkaian kegiatan Reka Kerja Bina Desa Racana Soedirman tahun 2021.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh pembina Racana Soedirman dan Kepala Desa Wlahar Wetan. Kak Panuwun Joko Nurcahyo selaku pembina berpesan supaya kegiatan Bina Desa ini tidak berhenti sampai disini tapi terus berlanjut dan tetap berkembang semakin baik lagi.
Pelatihan tentang pemasaran dan digital marketing diberikan kepada Paguyuban Goletan (Gropak Asli Wlahar Wetan) yang beranggotakan pengrajin gropak, ibu-ibu PKK, dan Karangtaruna. Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan agar dalam prakteknya gropak dapat menjangkau pasar yang lebih luas lagi dengan memanfaatkan teknologi digital yang sudah semakin canggih.

Kemudian kegiatan ditutup dengan pengesahan paguyuban Goletan yang bergerak dalam bidang pemasaran produk gropak hasil Desa Wlahar Wetan, sehingga dengan dibentuknya paguyuban tersebut dapat membantu warga dalam memasarkan hasil produksinya.

Racana Soedirman!

Kita Satu Tetap Jaya!