web analytics
Menu Tutup

Temu Purnawarga Racana Soedirman di tengah pandemi

Sabtu (13/06), dalam rangka memperingati hari ulang tahun Racana Soedirman ke-40, Racana Soedirman Purwokerto mengadakan kegiatan Temu Purnawarga Online bertema KUPU Rasoedi (Kupas Tuntas Purnawarga Racana Soedirman).
Kegiatan ini diikuti oleh 45 peserta yang terdiri dari Pembina, Purnawarga dan anggota Racana Soedirman via Google Meet. Acara ini dimulai dengan sambutan dari ketua dewan Kak Siska Noviana Dewi dan sambutan dari Pembina Racana Soedirman Kak Dyah Susanti, S.P, M.P.
Acara ini bertujuan sebagai bentuk silahturahmi dan temu kangen keluarga besar Racana Soedirman serta mengenang masa-masa perjalanan dan prestasi 40 tahun Racana Soedirman.
Kegiatan dilanjutkan dengan pemutaran video dokumenter Racana Soedirman dan disusul penyampaian cerita pengalaman selama di Racana Soedirman oleh Kak Mulyoto dan Kak Ratni mengenai awal terbentuknya Racana Soedirman.
Kegiatan selanjutnya yaitu kegiatan inti QnA yang mana pertanyaan diajukan oleh anggota Racana Soedirman dan dijawab oleh Purnawarga Racana Soedirman. Adapun dari kegiatan tersebut anggota Racana Sodirman dapat mengetahui sejarah dari Racana Soedirman, cerita mengenai prestasi organisa si kepemudaan, asal-usul kegiatan TKPP, dan lain sebagainya.
Dipenghujung acara, kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman juara sayembara mars Racana Soedirman yang termasuk dalam rangkaian HUT 40 Racana Soedirman.
Kak Dyah Susanti, S.P, M.P selaku pembina Racana Soedirman menyampaikan semoga cerita pengalaman kakak-kakak Purnawarga dapat mencetus dan meningkatkan adik-adik anggota Racana Soedirman untuk tetap semangat berkegiatan dan mengabdi untuk masyarakat.
Dengan dilaksanakannya kegiatan Temu Purnawarga semoga kekeluargaan Racana Soedirman dapat terjalin semakin erat serta dapat meningkatkan semangat untuk meraih prestasi dan pantang menyerah.Together In Harmony Loyality and Shiny.
Racana Soedirman Kita Satu Tetap Jaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *