web analytics
Menu Tutup

Talk Show bersama Racana Soedirman di RRI Purwokerto

Purwokerto – Anggota Racana Soedirman menghadiri Talk Show Numpang Nampang Pramuka yang disiarkan secara langsung (on air) terkait kegiatan dan prestasi Racana Soedirman selama tahun 2019 dan kegiatan yang akan dilaksanakan tahun 2020. Siaran on air tersebut berlangsung di ruang siaran RRI PRO 2 Purwokerto pukul 16.00-17.00 WIB pada hari Rabu (15/01).

Pada Talk Show tersebut dihadiri oleh :
1. Kak Fendi Trigono (Ketua Dewan 2019)
2. Kak Nunung Nurjanah (Pemangku Adat 2019)
3. Kak Siska Noviana Dewi (Ketua Dewan 2020)
4. Kak Syamsul Alim Syam (Ketua Reka Jurnalistik 2020)

Dalam siaran langsung ini para pendengar RRI sangat antusias terhadap topik yang dibicarakan. Antusias pendengar terbukti dengan banyaknya penanya yang masuk saat sesi tanya jawab. Salah satu yang ditanyakan yaitu tentang Racana Soedirman yang berhasil mengirimkan 3 anggota untuk menjadi Pramuka Pandega Garuda.

“banyak kegiatan dan prestasi yang diraih oleh Racana Soedirman, di akhir tahun 2019 Racana Soedirman telah mengirimkan 3 anggota untuk menjadi Pramuka Pandega Garuda dan berhasil menjadi Racana terinspiratif se-Banyumas”. Ungkap kak Fendi selaku Ketua Dewan 2019.

Kegiatan dan prestasi Racana Soedirman tidak lepas dari dukungan pihak-pihak yang terlibat, yaitu pihak Universitas, Pembina, Pengurus dan anggota Racana Soedirman. Semoga kegiatan dan prestasi yang telah dilaksanakan dan diraih Racana Soedirman pada tahun 2019 dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada tahun 2020.