web analytics
Menu Tutup

Anjangsana Racana Soedirman bersama Racana W.R Supratman dan Fatmawati Universitas Negeri Yogyakarta

Anjangsana Racana Soedirman bersama Racana W.R Supratman dan Fatmawati Universitas Negeri Yogyakarta

Racana Soedirman laksanakan kegiatan Anjangsana Minggu, (18/11) di Universitas Negeri Yogyakarta. Kegiatan Anjangsana merupakan kegiatan kunjungan ke Racana Sahabat yang dilaksanakan dengan tujuan untuk bersilaturahmi serta berbagi Ilmu dan Wawasan baru tentang Kegiatan pramuka di Perguruan Tinggi.

Sebanyak 8 Anggota Racana Soedirman yakni Kak Ilham, Kak Angga, Kak Yosep, Kak Indah, Kak Sintiya, Kak Sri, Kak Khusnul dan Kak Sindi ikut serta dalam kegiatan tersebut dan disambut hangat oleh kakak-kakak anggota Racana W.R Supratman dan Fatmawati.


Kegiatan Anjangsana diawali dengan upacara adat penerimaan tamu anjangsana, dilanjutkan dengan kegiatan pemaparan Tata Organisasi dan Administrasi, Program Kerja dan Korps Instruktur Racana W.R Suptarman dan Fatmawati. Kemudian Racana Soedirman juga turut memaparkan terkait struktur Organisasi dan Pemaparan Program Kerja.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan cinderamata dan oleh oleh dari Racana Soedirman dan ditutup dengan Upacara adat pelepasan tamu dan penyerahan kenang kenangan dari Racana W.R. Supratman – Racana Fatmawati.